Melayani Pembayaran Tagihan PDAM Kabupaten Purbalingga

Melayani Pembayaran Tagihan PDAM Kabupaten Purbalingga

PDAM Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah

PDAM kabupaten Purbalingga adalah perusahaan daerah milik pemda kabupaten Purbalingga. PDAM Purbalingga mempunya bertugas dan fungsi mengelola, mendistribusikan serta menggali potensi sumber daya air bersih untuk warga sekitar.

PDAM Kabupaten Purbalingga
Images by Ananda

Dalam perkembangannya PDAM Kabupaten Purbalingga tidak hanya mengandalkan sumber daya dari lokal saja. PDAM Purbalingga juga melakukan studi banding dengan perusahaan pengelola air bersih lainnya. Kini dengan kemajuan teknologi dan informasi khususnya bidang komputer. PDAM Kabupaten Purbalingga saat ini sudah melakukan kerjasama dengan perusahaan penyelenggara pengelola pembayaran online. Para pelanggan air bersih Kabupaten Purbalingga sekarang sudah bisa melakukan pelunasan tagihan di manapun mereka ketemu loket PPOB.

Bagi warga kabupaten Purbalingga yang ini menambah penghasilan dengan membuka loket pembayaran online. Masyarakat boleh juga ikut perpartisipasi membuka loket pembayaran online griya bayar resmi Bank BTN. PPOB Griya Bayar Bank BTN membuka pendaftaran bagi msyarakat yang berminat membuka usaha loket online di wilayah masing-masing. Dapatkan income tambahan yang menarih dari fee yang kompetitif per rekening yang Anda layani dari setiap transaksi. Bukan hanya pembayaran PDAM, tapi Griya Bayar juga melayani banyak pembayaran seperti PLN Prabayar, PLN Paskabayar, Telephone PSTN, Internet speedy, Indihome, UseeTV, BPJS, Finance dan masih banyak lagi.

PDAM Kabupaten Purbalingga selaku perusahaan daerah pendistribusi serta pengelola air bersih untuk wilayah daerah Purbalingga, akan senantiasa selalu meingkatkan mutu pelayanan. Hingga saat ini PDAM Purbalingga terus mewujudkan keinginan pengembangan dengan menyiapkan insfrastruktur perpipaan. Perpipaan sudah menjangkau ke sebagian besar penduduk kabupaten purbalingga.

Untuk menambah pemasukan kas daerah kabupaten Purbalingga, PDAM Purbalingga mempunyai inisiatif. Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Purbalingga menawarkan air kepada masyarakat Desa Gembong Pemalang. Bila PDAM Pemalang dan warga desa Gombong setuju, PDAM Purbalingga akan mengalirkan 200 meterkubik perhari. Volume air itu cukup untuk sambungan seribu rumah. Dengan kerja sama berdampingan kepada wilayah yang berdampingan diharapkan bisa saling membantu warga. Bukan hanya bantuan yang tercapai, tapi pemasukan daerah juga bertambah.